Minggu, 20 Maret 2011

JADWAL LATIHAN


Selasa dan Jumat : Jam 18.30 - selesai - Tanah Abang - Jakarta Pusat

Senin : Jam 19.00- 21.00 WIB - Cilandak Town Square - Jakarta Selatan
Pendaftaran ke Ibu Erlina: 021-7504963/021-7654886

Sabtu dan Minggu : Jl.Masjid Raudatul Jannah no.41 rt.03/05 kel.Sudimara Pinang - Kecamatan Pinang - Tangerang

Sabtu : Jam 10.00- 11.30 dan Rabu : Jam 18.00-20.00 - Komp. Permata Puri I Blok F8 No. 1A Radar Auri - Cimanggis - Depok.  Keterangan dan Pedaftaran : Muzamil: 081310335883 Rio: 08567705678)

PERHATIAN:

Daerah-daerah yang menginginkan pelatihan silat Harimau silahkan mengkoordinir anggota yang mau ikut dan kami dari Pusat akan mendatangkan pelatih untuk melatihanya. 

68 komentar:

  1. saya sangan bangga sebagai putra minang di kampuang melihat semangat minang di RANTAU, saya juga berharap bisa belajar silek di ranah minang ini, tapi saya kesulitan menemui gurunya. aplagi sekarang saya sedang kuliah di kota PADANG. kalau mamak2 dirantau bisa mausahokan, tolonglah, kok ado mamak di kampuang ko nan ado kesempatan manurunkan adaik awak ko.
    Salam untuak MAMAK2 di rantau.......

    BalasHapus
  2. salam pencak silat..
    saya seorang mahasiswa di kota malang..ingin bertanya tentang silat harimau di kota malang..apa ada??

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya mau nanya latihan silek harimau di auri masih ada ndakk

      Hapus
  3. Tempat latihan yg di radar auri.masih aktif gak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum, apa ada tempat pelatihan silat harimau di bekasi?

    BalasHapus
  6. asslamualaikum,,, tempat silat ny di padang ado indak pak ?
    maso di lua nagari se....
    mohon jawaban nyo pak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. silat harimau ado pulo di lintau..

      Hapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. asslamualaikum
    silat harimau di depok masih aktif gak admin?

    BalasHapus
  9. Silat harimau di bsd tangerang selatan ada ngga?

    BalasHapus
  10. Silat harimau di bsd tangerang selatan ada ngga?

    BalasHapus
  11. Pemisi... saya ingin tanya kalau ingin bergabung latihan silek harimau ini di daerah depok masih bisa tidak untuk bergabung atau ikut latihan????

    BalasHapus
  12. Saya sangat menggemari silat sejak kecil, Ayah saya dulu seorang pesilat tapi ayah saya tidak mau mengajari saya.
    Dan sekarang saya sudah kelas 8 saya sangat ingin betlatih silat harimau minangkabau Tapi saya ada di bekasi utara, mungkin DATUK EDWEL ingin membuka perguruannya di bekasi utara

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Betul tuh bro.. ane juga tinggal di bekasi utara... mungkin ada yg mau membuka latihan silat harimau ... saya tertarik juga ingin mempelajarinya...

      Hapus
  13. Saya sangat menggemari silat sejak kecil, Ayah saya dulu seorang pesilat tapi ayah saya tidak mau mengajari saya.
    Dan sekarang saya sudah kelas 8 saya sangat ingin betlatih silat harimau minangkabau Tapi saya ada di bekasi utara, mungkin DATUK EDWEL ingin membuka perguruannya di bekasi utara

    BalasHapus
  14. assalamualaikum saya mau nanya masih ada kah latihan silek harimau di auri



    BalasHapus
  15. Assalamualaikum para datuk, saya minta tolong untuk para datuk membuka pelatihan di surabaya, karena saya sangat tertarik dengan budaya minangkabau, yaitu silek harimau, dan saya sangat sekali ingin menguasai senjata kurambit, tolong dipertimbangkan permintaan saya, terima kasih sekali lagi wassalamualaikum

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada info kah untuk yg disurabaya ? kalo ada saling berbagai info trims.

      Hapus
  16. Pak datuak . Kapan perguruan silek harimau ada di palembang

    BalasHapus
  17. Pak datuak . Kapan perguruan silek harimau ada di palembang

    BalasHapus
  18. Saya mau tanya. Apa ada yg mengajar silek harimau di tasikmalaya?

    BalasHapus
  19. Saya mau tanya. Apa ada yg mengajar silek harimau di tasikmalaya?

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. kalu di jogja ado ndak pak datuak tampek latihannyo?

    BalasHapus
  22. kalu di jogja ado ndak pak datuak tampek latihannyo?

    BalasHapus
  23. kalau di jogja bagaimana mas ada tempat latihannya gak?

    BalasHapus
  24. kalau di kota padang d mna
    klw ad tlg ksh kbr ke no hp ini ya uda 085265894781

    BalasHapus
  25. kalau di kota padang d mna
    klw ad tlg ksh kbr ke no hp ini ya uda 085265894781

    BalasHapus
  26. Ass,pak datuk saya berasal dari padang kuliah di kota bogor,,saya sangat mengemari silek harimau minangkabau,,apa ada cabang silek harimau di bogor.tolong info nyo pak dtuk,
    No hp awak.081266441102
    TMoksih pak datuk.

    BalasHapus
  27. Ass,pak saya posisinya d tangerang joglo puribeta saya ingin sekali latihan silek harimau minangkabau apa bisa saya belajar d tempat kerja saya klo bisa boleh hubungi saya 085777384568 mohon d bales ya

    BalasHapus
  28. Ass,pak saya posisinya d tangerang joglo puribeta saya ingin sekali latihan silek harimau minangkabau apa bisa saya belajar d tempat kerja saya klo bisa boleh hubungi saya 085777384568 mohon d bales ya

    BalasHapus
  29. perempuan boleh tidak ikut belajar silek harimau engku datuak?

    BalasHapus
  30. Dunsanak.. bakumpua awak yang di padang dulu.. beko awak cari imformasi pelatih nyo

    BalasHapus
  31. kalau mau ikut silek harimau di kota surabaya tempatnya dimana ?

    BalasHapus
  32. Assalamualaikum pak datuk
    Latihan di sekitar mampang ada apa tidak boleh sy ikut gabung

    BalasHapus
  33. Assalamualaikum pak...di Malaysia ada perguruan silek harimau minangkabau ka? Saya teringin untuk mempelajarinya

    edhie.daniel@gmail,com
    +60177898091

    BalasHapus
  34. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  35. Assalamu'alaikum datuk...

    Saya sangat tertarik dan berminat sekali ingin mempelajari Silat Harimau ,, Saya padang duo koto malalo datuk ,, sekarang tinggal di bengkulu ,, ada tidak tempat belajar silat harimau di provinsi kota bengkulu datuk ?

    Saya sudah lama berminat sekali datuk , tetapi tidak tau ingin belajar silat harimau di bengkulu dengan siapa , walaupun banyak berbagai macam silat di bengkulu saya ingin sekali belajar silat harimau datuk..
    kalau ada tempat belajar silat harimau tolong kasih tau datuk di provinsi bengkulu

    ini email saya datuk: satriaaris555@gmail.com

    sebelumnya misal ada kata kata saya yg kurang sopan tolong dimaafkan datuk,

    makasih datuk
    Wassalamu'alaikum

    BalasHapus
  36. Assalamualaikum datuk, saya zulkifli dari kota padangsidimpuan ingin sekali rasanya belajar seni beladiri kampung halaman. Tapi saya tak tau kepada siapa blajar datuh. Mohon infonya datuk.

    BalasHapus
  37. Assalamualaikum datuk, saya zulkifli dari kota padangsidimpuan sumatera utara ingin sekali rasanya belajar seni beladiri kampung halaman. Tapi saya tak tau kepada siapa blajar datuk. Mohon infonya datuk.

    BalasHapus
  38. Assalamu'alaikum datuk
    saya ingin belajar silek harimau datok tapi tempatnya dimana,saya dari slipi

    BalasHapus
  39. Assalamu'alaikum datuk
    saya ingin belajar silek harimau datok tapi tempatnya dimana,saya dari slipi

    BalasHapus
  40. Asslamualaikum...saya mau nanya apa ada tempat latihan di daerah jakarta timur

    BalasHapus
  41. Asslamualaikum...saya mau nanya apa ada tempat latihan di daerah jakarta timur

    BalasHapus
  42. Asslamualaikum...saya mau nanya apa ada tempat latihan di daerah jakarta timur

    BalasHapus
  43. Assa,,,saya mao masuk tpi bingung tempat latihan jauh dri rmh saya emang tdk ada cabang di daerah jakarta utara tanjung periuk

    BalasHapus
  44. Dimana pak aku itut satu untuk nenjadi muri bapak

    BalasHapus
  45. Saya mau latihan silat di daerah Pamulang 2...ada ngga?

    BalasHapus
  46. Asalammualikum
    Pak datuk ambo ingin tau lai ado silek harimau di daerah bekasi barat indak???
    Terimakasi

    BalasHapus
  47. Mohon agar di kota kupang ada pancak silat harimau

    BalasHapus
  48. Assalmualaikum mamak..nmo awak zikri.awak kapingin baraja silek urang awak.
    awak tingga di jkt barat.slipi.
    di tanah abang dakek ma tu mamak?

    BalasHapus
  49. Assalmualaikum mamak..nmo awak zikri.awak kapingin baraja silek urang awak.
    awak tingga di jkt barat.slipi.
    di tanah abang dakek ma tu mamak?

    BalasHapus
  50. Assalmualaikum mamak..nmo awak zikri.awak kapingin baraja silek urang awak.
    awak tingga di jkt barat.slipi.
    di tanah abang dakek ma tu mamak?

    BalasHapus
  51. Asalamualaykum mamak,ba'a koq di semarang indak didirikan,ambo katuju mamparajainyo...salam anak rantau.

    BalasHapus
  52. Mak datuak di bogor banyak peminat silek harimau ko mak,bisa dak di buka cabang di bogor,kami ado organisasi limkos

    BalasHapus
  53. Assalamualaikum, saya sangat tertarik dengan silat
    untuk wilayah palembang ada gak ?

    Terima kasih

    BalasHapus
  54. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  55. Assalamu'alaikum. Saya asal Kupang, Nusa Tenggara Timur. Bisakah datuk membuka perguruan Silat Harimau di Kupang. Banyak teman teman saya juga yang ingin belajar Silat Harimau, termasuk saya. Terima Kasih. Wasalam

    BalasHapus
  56. Assalamualaikum datuk, saya ingin belajar silek harimau datok tapi ada ga tempat latihan di bekasi utara datuk ???

    BalasHapus
  57. assalamualaikum datuk,saya ingin belajar silek harimau datok tapi ada ga tempat latihan di daerah cikarang??

    BalasHapus
  58. Assalammualaikummm..
    Mamak, datuak. Awak asli urang bukiktinggi. Kini maratau kanagari melayu (Dumai Riau) nio bana baraja silek harimau. Mohon bantuan nyo mak. Dima awak bisa baraj silek ko.

    BalasHapus
  59. Sekalilai mohon bantuannyo mak, dima bisa baraja silek harimau di Dumai (Riau)

    BalasHapus
  60. Numpang tanya Kalaw di palembang ada nggak perguruan silek setuo ???

    BalasHapus