Selasa, 19 April 2011

profil edwel yusri datuk rajo gampo alam

6 komentar:

  1. kalo mau ikut latihan gimana caranya ?

    BalasHapus
  2. Datuak dima tampek datuak,baguru wak ka datuak ba,a nyeh,dima tampek datuak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon di baleh datuak wak iyo bana ingin baraja silek harimau,

      Hapus
  3. atuk di purwakarta lai ado atuk mendirian perguruan..?
    ambo ingin ilmu atuk. untuk panjago diri ko..
    ambo urang padang panjang atuk...

    BalasHapus
  4. Salam hormat datuak, saya kelahiran padang tggl si jakarta. Banyak orang mengatakan saya ini masih keturunan harimau, tp saya tdk percaya. Kemudian saya penasaran lalu coba menelusuri silsilah kwluarga saya. Dan ternyata ada kakek dari kakek saya yg meninggal jadi harimau. Lalu saya coba rugyah badan saya, ternyata saat di rugyah saya kemasukan kakek saya. Dan ini semakin membuat saya penasaran, kemanakah saya harus berguru utk menyatukan kakek saya dgn saya. Krn slama ini beliau hanya mendampingi hidup saya. Trimakasih

    BalasHapus
  5. Di ma ambo bisa baraja ka angku datuak ambo nio bana nak baraja apo sarat2 insya allah abo penuhi tolong si baleh angku datuak..

    BalasHapus